Tim Pamatwil Ops Ketupat Agung Polda Bali Kunjungi Posyan Terpadu Bandara


Badung- Tim Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Operasi Ketupat Agung 2024 Polda Bali melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan Terpadu Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (6/4/2024).


Tim Pamatwil Ops Ketupat Agung 2024 Polda Bali dipimpin oleh AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K., M.H. yang menjabat sebagai Inspektorat Bidang (Irbid) Itwasda Polda Bali selaku Ketua Tim bersama 2 orang anggota masing-masing Kompol Ketut Sugiarta Yogha, S.H. dan Ipda Ni Wayan Sri Agustiawati, S.H.,M.H. 


Tiba di Posyan Terpadu, Tim Pamatwil Polda Bali di sambut oleh Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Perwira Pengawas AKP I Nyoman Kendra bersama Kaposyan Ipda I Ketut Sumartana. 


Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui PS. Kasi Humas Ipda I Nyoman Darsana mengatakan kedatangan Tim Pamatwil Ops Ketupat Agung 2024 dalam rangka mengecek kesiapan personil yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024. 


“Pengecekan dan kesiapan personil termasuk kelengkapan sarana prasarana yang ada di Posyan Terpadu,”ujarnya. 


Selain itu, tim juga memantau pergerakan penumpang baik yang akan berangkat maupun yang datang melalui terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. Bahkan Tim Pamatwil Polda Bali juga berkesempatan melakukan pengecekan dan monitoring terhadap situasi dan arus penumpang di terminal international sekaligus pengecekan keberadaan Pos Pam Obvit (Tourist Police) Polres Bandara yang berada di terminal keberangkatan international. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama