Satgas Preventif Ops Ketupat Agung 2024,Laksanakan Patroli dialogis dengan Wisman di DTW Tanah Lot


Tabanan-Satgas Preventif dalam kegiatan anggota Pos Pam DTW Tanah Lot dalam rangka pengamanan masa hari raya Idul Fitri 2024 di Wilayah hukum Polres Tabana, Pada Hari Kamis Tanggal  11 April 2024 pukul 09.00 wita s/d 14.00 wita,Tempat DTW Tanah Lot, Kec. Kediri, kab. Tabanan.

 

Kali ini Personil pos Pam DTW Tanah Lot melaksanakan giat patroli di area parkir DTW Tanah Lot atensi parkiran pengunjung serta melaksanakan pengaturan lalulintas, guna tercipta sitkamtibmas yang kondusif.


Personil pos Pam DTW Tanah Lot melaksanakan giat patroli di area DTW Tanah Lot atensi pengunjung guna tercipta sitkamtibmas yang kondusif, Kegiatan patroli dipimpin Kapospam DTW Tanah Lot IPTU I MADE SUARTAMA.


Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made berata juga menambahkan tujuan patroli ini adalah bertujuan pengamanan serta pelayanan masyarakat sebagai tugas-tugas esensial Polri khusus nya Polres Tabanan dalam tindakan preventif, yang sasaran utamanya adalah meminimalisir niat dan kesempatan terjadinya pelanggaran atau kejahatan pada masa Liburan Lebaran 2024 kali ini agar tercipta suasana Kondusif bagi masyarakat. Tutup Kasi Humas


Giat berjalan aman dan lancar, situasi kondusif.


( Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama