Satgas Preemtif Ops Ketupat Agung Polres Bandara Sebar Puluhan Brosur Himbauan Kamtibmas


Badung- Upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H terus dilakukan oleh Satgas Preemtif Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui beberapa kegiatan yang salah satunya adalah melaksanakan himbauan baik dengan pendekatan secara langsung kepada masyarakat yang disertai dengan penyebaran brosur.


Hal itu dilakukan sebagai upaya memaksimalkan peran masyarakat dalam ikut bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Dalam penjelasannya disela-sela kegiatan pembagian brosur di terminal domestik pada jumat (12/4/2024), Kasatgas Preemtif AKP I Nyoman Kendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan penyebaran brosur yang berisi himbauan kamtibmas kepada masyarakat merupakan sebagai upaya mengingatkan masyarakat dalam menjaga kamtibmas kondusif. 


“Ada puluhan brosur tadi kita bagikan kepada masyarakat maupun para karyawan di bandara,”ujarnya. 


Ia berharaf pasca Hari Raya Idul Fitri dan juga masih dalam suasana libur bersama ini, masyarakat dalam melakukan aktifitasnya dapat berjalan lancar dan memperhatikan keamanannya begitupula kawasan bandara tetap kondusif dan aman. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama