Posyan Terpadu Bandara Mendapat Kunjungan Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Bali


Badung- Pos Pelayanan Terpadu Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat kunjungan kesehatan dari Tim Pelayanan Kesehatan Ops Ketupat Agung 2024 Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (7/4/2024). 


Tim Yankes Bid Dokkes Polda Bali yang beranggotakan 4 orang tenaga kesehatan ini didampingi oleh personil Sidokkes Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil yang bertugas di Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Agung Bandara.


Pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tensi, suhu tubuh dan pemberian injeksi atau suntikan vitamin kepada personil Posyan terpadu. PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan kunjungan pemeriksaan kesehatan dari Tim Yankes Bid Dokkes Polda Bali untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil yang bertugas dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Agung 2024. 


“Kunjungan tim kesehatan ini untuk mengecek sekaligus mengetahui kondisi kesehatan anggota yang bertugas,”ucapnya. 


Lebih lanjut Kasi Humas juga mengatakan pemeriksaan ini juga untuk mengetahui lebih awal jika ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan selama pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2024 bisa lebih cepat dilakukan penanganan medis. 


“Tim medis juga menyarankan jika anggota merasa mengalami penurunan kesehatan bisa langsung berkoordinasi dengan dokter atau minum vitamin sebagai penambah stamina tubuh mengingat waktu pelaksanaan operasi masih berlangsung lama,”jelasnya. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama