Pelayanan Prima Kepolisian, Bhabimkamtibmas Desa Bengkel Beri Pengamanan Upacara Ngaben


Tabanan - Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., agar bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi dengan adanya kegiatan kemasyarakatan. 01/05 


Berbagai macam upaya dilakukan oleh setiap anggota Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, khususnya Kepolisian Sektor Kediri jajaran Polres Tabanan.

                                                  Pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 pukul 08.00 wita babinkamtibmas Desa Bengkel Aiptu I Nengah Mariasa bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang melaksanakan pengamanan upacara ngaben almarhum Ni Ketut Sandi.


Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, dan untuk mencegah  terjadinya kemacetan dan gangguan Kamtibmas maka dipandang perlu kehadiran Bhabinkamtibmas  atensi Upacara ngaben di banjar  Bengkel Buduk desa Bengkel kecamatan kediri kabupaten Tabanan


Disela-sela laksanakan pengamanan Bhabimkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu ikut bersinergi dalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing, dan juga diingatkan supaya menjaga barang miliknya seperti sepeda motor dan barang berharga lainnya jangan sampai dicuri karena wilayah kita sudah rawan terhadap pencurian. 


Sesuai arahan Bapak Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H, M.H.  bahwa Bhabinkamtibmas selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam semua kegiatan apapun di Desa Binaannya sehingga harapan situasi Kamtibmas yang kondusif bisa terwujud.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan didesa binaan disambut baik oleh Prajuru adat br Buduk desa bengkel , An. I Dewa Nyoman Sucana,  serta mengucapkan terimakasih atas  kehadirannya disetiap kegiatan masyarakat.


(Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama