Kasubsatgas Dokes Polres Tabanan Lalukan Pemeriksaan Kesehatan, Personil Pos Pengamanan Tanah Lot


Tabanan-Dalam rangka menjaga kesehatan personil yang bertugas mengamankan Lebaran dalam Operasi Ketupat Agung 2024, Si Dokes Polres Tabanan yang tergabung dalam Kasubsatgas Dokes lakukan  pemeriksaan kesehatan di Pos Pengamanan Tanah Lot, Kediri, Jumat  ( 5/4/2024 ).


Giat pemeriksaan kesehatan ini dipimpin oleh Kasi Dokes Polres Tabanan Iptu dr. Ni Wayan Irma Wati bersama 2 anggota Dokkes, Pemeriksaan meliputi cek tensi darah dan pemberian vitamin.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, SH.,S.I.K.,MH, Kasi Dokes Polres Tabanan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil dan memberikan vitamin untuk menjaga stamina mereka.


"Kami juga memberikan edukasi kepada personil tentang pentingnya menjaga kesehatan selama Operasi / bertugas," ujar Kasi Dokes.


Iptu Irma menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat penting bagi personil yang bertugas selama Operasi Ketupat Agung 2024.


"Dengan kondisi kesehatan yang prima, personil dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," ucap Iptu Irma


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, personil Pos Pengamanan Tanah Lot  yang mengikuti pemeriksaan merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama