Kapolsek Penebel Pimpin Upacara Secara Dinas Kepolisian Perabuan jenazah Almarhum Aipda Purn I Nyoman.Badera


Tabanan-Kapolsek Penebel AKP Gusti Kade Alit Murdiasa,S.H.,M.H, memberikan penghormatan terakhir dalam  upacara Secara Dinas Kepolisian Perabuan jenazah Almarhum Aipda Purn I Nyoman.Badera, bertempat di Setra  Desa Adat Pekraman  Banjar Sandan  Amplas  Desa Wongaye Gede Kec. Penebel  Kab. Rabu ( 10/4/2024 ) 


Dalam keterangan yang disampaikan Kapolsek Penebel ,bahwa Almarhum Aipda Purnawirawan I Nyoman Badera telah berpulang pada hari Sabtu tanggal  6 April 2024, pukul 14.00 Wita, di RSUD  Tabanan  karena Sakit, Jabatan terakhir Almahum adalah sebagai  Bhabinkamtibmas Desa Wongaya Gede Polsek.Penebel, Polres Tabanan,. 


Dalam upacara dinas secara kepolisian 

yang bertindak selalu Inspektur upacara di pemakaman Kapolsek  Penebel  AKP Gusti Kade Alit  Murdiasa,S.H., M.H. dengan dihadiri personil Polres Tabanan dan Polsek Penebel, baik dari perwakilan  Perwira, Brigadir dan Pns Polres dan Polsek dan 

perwakilan dari Bhayangkari  Polsek  Penebel


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengucapakan bela sungkawa yang sedalam- dalamnya atas berpulangnya beliau menghadap Yang Maha Kuasa , Semoga jasa baik almarhum selama menjabat sebagai bhabinkamtibmas di balas Tuhan Yang Maha Esa. 

" Kepada anak dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan tetap semangat melanjutkan perjuangan baik Almh dan selalu mendoakan agar almarhum tenang dan bahagia di SisiNya


 Kegiatan Upacara Perabuan Jenazah secara dinas Kepolisian  berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, kemudian pelaksanaan prosesi upacara keagamaan selanjutnya diserahkan kepada keluarga almarhum. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama