Kapolres Tabanan melaksanakan pengecekan Gudang Bulog di Wilayah Kecamatan Kediri


Tabanan - Pada hari Jumat tanggal 26 April 2024, Pukul 10:30 Wita, telah berlangsung kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.didampingi Sekda Kab. Tabanan Gede Susila.S.Sos.,M.Si. melaksanakan pengecekan Gudang Bulog di jalan Wagimin No 10 , Kec. Kediri, Kab. Tabanan. 


Dalam Inspeksi Mendaadk Itu Turut Hadir mendampingi giat dimaksud Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan, Kapolsek Kediri,  Danramil 1619-04 Kediri,  Kepala dinas Perindustrian dan perdagangan kabupaten Tabanan, Kadis Pertanian Kab. Tabanan, Satgas Pangan Polres Tabanan


Adapun rangkian kegiatan tersebut Pukul 10:30 wita, Kapolres Tabanan didampingi Sekda Kab Tabanan dan rombongan tiba di Gudang Bulog diterima langsung oleh Kepala Gudang an I Nengah Adi Arta dan juru timbang an I Nengah Suwarda.


Kapolres Tabanan menyampaikan tujuan dari kunjungan ini merupakan kegiatan menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan di wilayah Kab. Tabanan dan melakukan pengecekan langsung di Gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan stok pangan dan harga pangan sudah sesuai dengan HET. 


Kepala Gudang an I Nengah Adi Arta menyampaikan  terima kasih atas kunjungan Kapolres Tabanan dan rombongan ke Gudang Bulog,Pukul 11:00 wita, Kegiatan selesai, berlangsung dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama