Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Amankan Rangkaian Upacara Ngaben didesa Binaannya


Tabanan-Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturiti agar bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat, terlebih lagi dengan adanya kegiatan kemasyarakatan. Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Aiptu I Putu Sutarjana melaksanakan pengamanan rangkaian upacara Ngaben di Banjar Candikuning 1 Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Bhabinkamtibmas dalam pengamanan tersebut bersinergi dengan pecalang melakukan pengaturan arus lalulintas mengingat lokasi tempat berlangsungnya kegiatan rangkaian upacara ngaben tersebut berada pada pinggir jalan jalur utama jurusan Denpasar - Singaraja


Kapolsek Baturiti mengatakan bahwa "kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ini merupakan, bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas, sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaannya" kata Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.


Selain itu menurut Kapolsek Baturiti bahwa  "Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menunjukkan Polri selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap memberikan pelayanan di bidang harkamtibmas". Tutup Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.


(Humas Polsek Baturiti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama