Bernuansa Religi, Kodim 1022/Tanah Bumbu Hadiri hari Jadi Tanah Bumbu ke 21


Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu hadiri hari jadi Tanah Bumbu ke 21 bernuansa religius terlihat yang digelar di Halaman Kantor Bupati kabupaten Tanah Bumbu, Senin (08/04/2024).


Walaupun hujan mengguyur dengan derasnya, acara yang dimulai pukul 16.00 wita tersebut berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan tarian dilanjutkan pembacaan ayat suci al-quran. Kemudian sambutan dari Bapak Bupati Tanah Bumbu dan diisi dengan ceramah agama, dan doa bersama.


Walau hujan melanda tidak menyurutkan semangat TNI dan Polri mengamankan jalannya acara Hari Jadi Tanah Bumbu ke 21.


Bupati Abah HM Zairullah Azhar mengatakan Ramadan dan Hari Jadi Tanah Bumbu kali ini adalah momentum yang tepat untuk melangitkan doa dan membumikan ikhtiar sebagaimana tema Hari Jadi ke-21yaitu "Dengan Melangitnya Doa Berkah Bumi Bersujud Untuk Banua" “Melalui Program 1 Desa seluruh Masjid, Kita Langitkan Doa dan Bumikan Ikhtiar Sebagai Implementasi Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah”.


Di tempat yang sama, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakilkan Pasi Ter Kodim 1022/Tanah Bumbu Kapten Inf Wahyono mengatakan anggota personil Kodim 1022/Tanah Bumbu sudah kami perintahkan untuk siap siaga saat acara Hari Jadi Tanah Bumbu agar acara berjalan dengan aman dan lancar,"ucap Pasi Ter.


"Seperti yang kita lihat dengan penuhnya kantor Kabupaten Tanah Bumbu oleh masyarakat Tanah Bumbu jadi kita harus selalu siap apabia terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat acara berlangsung,"pungkas Pasi Ter. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama