Polres Tabanan Laksanakan upacara Secara Dinas Kepolisian Perabuan jenazah Almarhum AIPTU I WAYAN YUDARSANA


Tabanan-Dalam Penghormatan Terakhir Bagi Jasa Jasa Personil yang Telah Meninggal Dunia ,pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2024, dimulai pukul 08:45 wita, bertempat di Krematorium Tunon Santha Graha Pangkung tibah, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, telah berlangsung Upacara secara dinas Kepolisian (Perabuan Jenazah) Almarhum AIPTU I WAYAN YUDARSANA NRP 81060310.


Pada kedinasan Almarhub bertugas dan mengabdikan dirinya untuk nusa dan bangsa, Almarhum meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024, pukul 10:30 Wita, di RSUP Mataram karena Sakit,Semasa hidup nya  bertugas dalam Jabatan terakhir almahum adalah sebagai Jabatan PS. Panit 2 Unit Binmas Polsek Maluk Polres Sumbawa Barat Polda Nusa Tenggara Barat.


Yang bertindak selalu Inspektur upacara adalah Kapolsek Kediri KOMPOL NI LUH KOMANG SRI SUBAKTI, SH, M.H. selain itu Adapun petugas/peserta upacara terdiri dari ,Sebagai Perwira Upacara adalah Kanit Samapta Polsek Marga IPTU I KETUT DARMAWAN,Komandan Upacara Kanit Binmas Polsek Marga IPDA I KETUT SUDILAKSANA,Petugas Pengusung Jenazah,Petugas Pendamping Jenazah, 1(satu) Regu dalmas penembak Salvo,Pembawa karangan bunga,Dokumentasi humas Polres Tbn,Sie Propam Polres Tbn,Sound system TI Polres Tbn.


Dalam Amanat Apel Persada inspektur upacara menyampaiakan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya, Kepolisian Negara republik Indonesia memberikan penghormatan kepada almarhum atas dedikasi, loyalitas, dan jasa jasanya untuk Negara dan bangsa, selanjutnya di kembalikan kepada keluarga untuk di kembalikan kepangkuan ibu pertiwi untuk di upacarai secara upacara adat. Terakhir ditutup dengan Tembakan Salvo keatas oleh team penembak.


 Pada Pukul 09:20 wita,  Kegiatan Upacara Perabuan Jenazah secara dinas Kepolisian selesai, berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, kemudian pelaksanaan prosesi upacara keagamaan selanjutnya diserahkan kepada keluarga almarhum.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama