Peduli Disabilitas, Kapolsek Blahbatuh Hadiri Cooking Clinic Di Keramas Aero Park


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. didampingi Kanit Intelkam Iptu I Putu Mulyatra, S.H., dan Personel menghadiri kegiatan Cooking Clinic di Keramas Aero Park, Jumat/22 Maret 2024.


Kegiatan ini sebagai wujud Kepedulian kepada penyandang Disabilitas dari Yayasan Bhakti Senang Hati Gianyar yang menggelar kegiatan praktek memasak dengan dipandu langsung cheft dari Keramas Aero Park.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh turut memberikan sejumlah materi kepada peserta didampingi oleh Ipda I Kadek Sumerta, S.H. Panit 2 Reskrim Polsek Blahbatuh yang dalam keseharian tugasnya juga merupakan pemerhati penyandang Disabilitas di Yayasan Bhakti Senang Hati.


"Mari jaga bersama Kamtibmas, sebagai bapak dan ibu yang hadir disini yang juga berprofesi sebagai pemandu wisata untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, Ujar Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh dengan akrab menjalin komunikasi dengan para peserta memberikan motivasi untuk mengikuti kegiatan dengan serius.


"Kegiatan ini sangat tentu bermanfaat dengan materi yang diberikan dapat berguna dalam keseharian, ilmunya dapat diterapkan secara langsung dirumah, tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama