Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Presisi Menjaga Kondusifitas Kamtibmas


Bali-Sebelumnya, KPU RI menetapkan hasil Pemilu 2024 yang tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.


Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif pasca Penetapan Hasil Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh intensifkan pelaksanaan Patroli Presisi dengan menyambangi sejumlah objek vital sekaligus dialogis dengan masyarakat, Kamis/21 Maret 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. pihaknya mengutamakan upaya Preventif dalam menjaga Kamtibmas.


 "Melalui kegiatan Patroli sekaligus dialogis ini guna menjalin kerjasama dan komunikasi yang intens dengan masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas utamanya pasca penetapan Hasil Pemilu 2024.


Lebih lanjut dirinya menegaskan pentingnya peranan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik.


"Kami mengajak segenap komponen masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan, mewaspadai berita bohong/hoaks pasca penetapan Hasil Pemilu 2024  kami senantiasa melakukan upaya preventif guna menjaga Stabilitas Keamanan tandas Kompol Tama (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama