Kegiatan Ibadah Gereja Ekklesia, Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan


Badung- Kegiatan ibadah di  Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilaksanakan oleh umat Kristiani mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (24/3/2024).


Beberapa  personil gabungan tampak terlihat di areal Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk melaksanakan pengamanan giat ibadah yang langsung di pimpin oleh Perwira Pengawas (pawas) AKP I Wayan Sumardiana. 


"Pada sesion pertama pukul 06.00 wita persembahyangan sudah mulai, pengamanan juga sudah tergelar dengan melibatkan personil sebanyak 6 orang,"ujar Pawas atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 


Lebih lanjut Wayan Sumardiana juga menjelskan disamping melaksanakan pengamanan giat ibadah, pihaknya juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir dalam persembahyangan tersebut.


"Himbauan kamtibmas  kita  selalu sampaikan untuk menjaga pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman dan lancar,"jelasnya. 


Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah hari ini masih sama dengan ibadah sebelumnya yaitu berlangsung hingga hingga 3 sesi. (Hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama