Kapolsek Tabanan Pastikan Situasi Kamtibmas tetap kondusif Pasca Pengumuman hasil Pemilu Tahun 2024


Tabanan-Guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif aman Pasca pengumuman hasil Pemilu Tahun 2024 di Kantor KPU Pusat Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H.,M.H. Pimpin Personil melaksanakan kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) berupa kegiatan patroli pemantauan Kantor KPUD Tabanan, kegiatan Patroli dimulai dari pukul 09.00 wita sampai dengan 11.00 wita Kamis 21/03



Kapolsek Tabanan Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,  S.I.K., M.H., menerangkan bahwa," dalam kegiatan Patroli kali ini melibatkan Unit Kecil Lengkap (UKL) Unit Patroli Samapta, Intel, Reskrim, Lalulintas, Bhabinkamtibmas, beserta Kanit Intel dengan menyasar Kantor KPUD Tabanan, dan di terima oleh Sekretaris KPUD dilanjutkan dengan mengecek secara langsung Personil yang sedang melaksanakan tugas di kantor KPUD Tabanan dan bertatap muka dengan beberapa staf kantor KPUD Tabanan," Ujar Kapolsek Tabanan di dampingi Kanit Intel.


Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Tabanan, disamping melaksanakan patroli pengecekan secara langsung personil yang melaksanakan tugas di kantor KPUD Tabanan, Kapolsek Tabanan juga menghimbau kepada anggota yang bertugas di kantor KPUD Tabanan agar lebih meningkatkan lagi kewaspadaan jangan sampai kendor, guna menghindari adanya aksi aksi yang dapat menggangu kamtibmas Pasca pengumuman hasil Pemilu Tahun 2024 di Kantor KPU Pusat, dan yang menjadi harapan kita semua agar situasi Kamtibmas tetap aman indah pasca pengumuman hasil pemilu 2024 ini. Tutup Kapolsek Tabanan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama