Bersama Warga,Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Koramil 1022-01/Simpang Empat Kerja Bhakti


Tanah Bumbu - jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Koramil 1022-01/Simpang Empat Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman bersama masyarakat menjaga Kebersihan Lingkungan Pasar Tradisional dengan melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar yang berada di pasar lama kelurahan Batulicin, Minggu (31/03/2024).


Tidak terasa lebaran hanya tinggal menghitung hari, maka dari itu Babinsa Koramil 1022-01/Simpang Empat mengajak masyarakat untuk membersihkan pasar untuk kenyamanan bersama.


Dandim 1022/TNB Letkol Inf Boni Berdian, S.E diwakili Danramil 1022-01/Simpang Empat Plh Peltu Ibnu Hartanto menyampaikan mendekati hari Raya Idul Fitri masyarakat berbondong-bondong berbelanja kepasar untuk membeli keperluan mudik atau untuk keperluan sehari-hari dirumah, maka dari pada itu kami mengajak beberapa elemen masyarakat untuk membersihkan pasar supaya waktu pengunjung merasa nyaman kita ingin berbelanja,"ucap Danramil.


“Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan Teritorial yang sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di Komando kewilayahan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Di harapkan kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi masyarakat, bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama