Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Pembukaan Festival Olahraga Futsal Antar Sekolah Se Kabupaten Tanah Laut


Pelaihari - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut, Korem 101/Antasari, Kodam VI/Mulawarman, Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., di wakili oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 1009/Tla  Kapten Inf Jodi Mudasir menghadiri Pembukaan Festival Olahraga Futsal Antar SLTA Se Kabupaten Tanah Laut, bertempat di Aufar Futsal Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Sabtu, (17/02/2024).


Festival Olahraga Futsal antar pelajar tersebut secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Tanah Laut Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., yang ditandai dengan tendangan bola pertama ke arah gawang.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya festival olahraga tersebut. Dimana melalui event ini para pelajar dapat mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan yang positif.


“Dengan adanya Festival futsal ini memberikan dampak positif bagi generasi muda kita, khususnya kepada para pelajar sehingga mereka dapat terus mengisi waktu dengan kegiatan yang positif dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba serta bentuk kenakalan remaja lainnya,” tuturnya.


Festival olahraga futsal tingkat SLTA se Kabupaten Tanah Laut ini diikuti oleh Dua Puluh Tujuh (27) sekolah dengan sistem setengah kompetisi yang memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dengan total 21 juta Rupiah bagi Juara satu, dua, tiga, empat, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.


Pertandingan pembuka diawali dengan pertandingan yang mempertemukan antara SMAN 1 Bati-Bati yang melawan SMAN 1 Batu Ampar. Pertandingan tersebut di menangkan oleh SMAN 1 Batu Ampar dengan skor 4-3. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama