Pastikan Kesiapan Satgas Propam OMB laksanakan Gaktibplin


Bali-Pastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024, Satgas Propam laksanakan penegakan ketertiban fan disiplin anggota dengan mengecek sikap tampang dan kelengkapan identitas dan administrasi personel, jumat 9/2/2024.


Pengecekan tersebut di pimpin langsung Kasubsatgas Propam Operasi Mantap Brata 2024 AKBP Ketut Dana, S.H., saat pelaksanaan apel gabungan Satgas OMB di Mako Polda Bali.


AKBP Dana menyampaikan bahwa disamping tugas dan peran Provost sebagai penegak disiplin bagi anggota Polri, juga berfungsi memberikan pengawasan terhadap kesiapan personel Polri dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024.


Untuk membuktikan kesiapan seluruh personel yang terlibat OMB dalam melaksanakan tugas, kami Satgas Propam akan mengecek sikap tampang dan kelengkapan administrasi seluruh personel.


Srlanjutnya AKBP Dana beserta personel Provos lainnya, langsung melaksanakan pengecekan satu persatu mulai sikap tampang hingga kelengkapan administrsi seperti KTA Polri, KTP, SIM dan lainnya.


Setelah pelaksanaan Gaktibplin tersebut, AKBP Dana menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang terlibat OMB Polda Bali, secara umum sikap tampang dan kelengkapan administrasi sangat baik.


Laksanakan tugas pengamanan Pemilu terutama nanti saat Pam TPS, jaga netralitas Polri, jaga sikap tampang dan patuhi aturan, serta tunjukan sikap humanis dalam melayani masyarakat. tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama