Laksanakan Doa bersama Polres Tabanan & Polsek Jajaran dalam Rangka Pemilu Damai 2024


Tabanan –Dalam Tahapan Pengamanan Jelang Pemilu Damai 2024 yang sudah Menghitung hari terutama di wilkum Tabanan,Pada hari Jumat tanggal 09 Pebruari 2024 pukul 09.00 wita s/d 10.00  Wita bertempat di Padmasana Polres Tabanan, Mushola Polres Tabanan, Ruang Ibadah Nasrani serta Polsek Jajaran telah dilaksanakan giat persembahyangan bersama Lintas Agama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024, oleh personil Polres Tabanan Umat Hindu ,Islam & Nasrani.


Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakannya kegiatan sembahyang bersama dalam rangka Pemilu Damai Tahun 2024  bertujuan agar dalam  pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Tabanan mendapat  restu dan perlindungan dari Tuhan Hyang Maha Esa sehingga berjalan damai kondusif aman  dan lancar.


Kegiatan Doa bersama ini diharapkan memberikan semangat dan kekuatan bagi seluruh Personil Polres Tabanan dalam melaksanakan rangkaian pengamanan pungut hitung suara dalam Pemilu 2024 pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024. Semoga Pemilu Tahun 2024 menjadi momentum yang bermakna dan membawa kedamaian serta keberkahan bagi bangsa Indonesia. 


Selama giat persembahyangan berlangsung dengan aman dan lancar


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama