Cooling System Pemilu, Kapolsek Blahbatuh Sambang Kamtibmas Melalui Program Jumat Curhat


Gianyar-Cooling System menjelang perhelatan Pemilu 2024, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. melaksanakan sambang melalui kegiatan bertajuk Jumat Curhat, 9 Februari 2024


Jumat Curhat  bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


Dalam kegiatan Kapolsek didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H., PS. Kasi Humas Aipda I Putu Dyana Karang,S.H. dan Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Gusti Putu Arya Bawa dengan agenda utamanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.


"Kegiatan ini sekaligus sebagai Cooling System' Pemilu 2024, sebentar lagi yakni mulai tanggal 10 sampai 13 Februari adalah masa tenang Pemilu 2024, kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas" ujarnya.


Lebih lanjut masyarakat diharapkan lebih waspada terhadap Hoax utamanya pada media sosial, Kapolsek turut mengajak masyarakat untuk berhati-hati dalam mencermati maupun meneruskan berita.


"Pastikan informasi dengan melakukan cross check, saring sebelum Sharing, mencegah tersebarnya informasi Hoax dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 adalah tanggung jawab kita bersama" (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama