Bimbingan, Verifikasi dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lanud Sultan Hasanuddin


Sulsel-Pangkalan TNI AU (Lanud) Sultan Hasanuddin menjadi salah satu pangkalan operasi yang menjadi sasaran bimbingan teknis (Bimtek) dan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI).

Paban VI/RB Srenaau Kolonel Nav Toni, S.T., selaku Ketua tim bimtek dan penilaian pembangunan ZI melaksanakan bimbingan, verifikasi dan penilaian pembangunan zona integritas di Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (31/1/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat), tim kerja dan tim penilai Pembangunan Zona Integritas serta para Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan dalam membangun zona integritas diperlukan motivasi dan semangat yang tinggi serta sinergitas bersama seiring dengan tingginya tuntutan reformasi birokrasi dari pemerintah pusat.

Oleh karena itu, lanjut Danlanud dalam rangka membangun Lanud Sultan Hasanuddin menjadi zona integritas dan mewujudkannya sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi atau (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kita telah melakukan pembenahan dan perubahan pada beberapa sektor.

”Langkah-langkah yang telah dilaksanakan oleh tim kerja ZI tersebut tentunya masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi mengingat ZI merupakan hal yang baru meski tahapan-tahapan yang ada didalamnya telah kita lakukan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelas Danlanud. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama