Sinergitas TNI-Polri Diperkuat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Singakerta Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Gianyar - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Gianyar Polda Bali AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., melalui Aiptu I Made Widastra, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali, bersama dengan Serma Made Hubuh, Babinsa Desa Singakerta Koramil 1616/02  Ubud melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat an I Made Yasa alias Jero Yasa di Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta wilayah hukum Polsek Ubud pada Jumat (19/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI – Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sinergitas antara TNI – Polri dengan tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pemilu 2024. Kita perlu bersama-sama menjaga situasi yang kondusif untuk kelancaran proses demokrasi,” ujar Aiptu I Made Widastra.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan terus terjalin kerjasama yang baik antara TNI – Polri dengan masyarakat. Keterlibatan tokoh masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan kondisi yang aman serta kondusif menjelang Pemilu 2024. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama