Satu Lagi Obyek Wisata Yang Perlu Kita Coba, Obyek Wisata Air Asasuka 92 Tubing

Gianyar-Bertempat di Br. Celuk, Desa Celuk, Kec. Sukawati, Gianyar dibawah naungan Bumdes Tri Amerta Dana sebagai direktur I Nyoman Wandra Obyek Wisata Air Asasuka Tubing diperkenalkan pada khalayak ramai, Sabtu 13 Januari 2024.

Melalui peran serta semua pihak di Desa Celuk, baik pemerintahan desa, Bumdes, Bhabin dan Bhabinsa, dan tokoh masyarakat, obyek wisata ini dapat di wujudkan padahal saat itu situasi Covid 19 masyarakat Desa Celuk banyak yang di PHK sehingga mereka timbul niat membuat kegiatan baru yang awalnya mulai membuka lahan, sehingga terwujud seperti sekarang.

Dengan mengundang Forkompincam Sukawati dan komponen masyarakat lainnya, wisata air Asasuka 92 Tubing diperkenalkan agar lebih di jangkau wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Forkompincam Sukawati bersama masyarakat yang hadir diberi kesempatan mencoba wisata air Asasuka tubing ini, satu kata dari mereka yang sudah mencoba yaitu "SERU" dan ada yang sempat terlintas di telinga media humas akan mencoba kembali wahana tubing ini.

Menurut Kapolsek Sukawati  setelah mencoba wisata air Asasuka Tubing ini beliau mengatakan asyik sekali keseruan di dapat saat route air yang ada lompatan-lompatan, jelasnya.

Harapan Direktur Bumdes I Nyoman Wandra, masyarakat agar mencoba Wisata Air Asasuka 92 Tubing ini, demi memajukan wisata bali terutama Desa Wisata Celuk, tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama