Puncak Liburan Nataru 2024, Polres Tabanan Pertebal pengamanan Jalur Lalin Objek Wisata - Bedugul


Tabanan-Untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas menuju jalur wisata yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam OMB dan Ops Lilin Agung diturunkan melakukan atensi pada persimpangan jalan pada titik titik rawan macet dan rawan laka Lantas. 

Seperti terlihat pada hari Senin ( 1/1/2024 ) dari simpang Perean sampai dengan jalur kawasan masuk DTW Ulun Danu Beratan, tampak personil Polres Tabanan dan Polsek Baturi digelar. Begitu pula pada Simpang patung jagung Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang merupakan jalur menuju arah obyek wisata Kebun raya Eka karya, the bloom, dan the Silas dilakukan Atensi oleh Personil Pos Pengamanan Patung jagung. 

Berdasarkan hasil pemantauan dilapangan tampak arus lalu lintas di simpang patung jagung padat namun lancar, tidak terjadi kemacetan berkat kesigapan gabungan personil dari Polres Tabanan dan Polsek Baturiti. 

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,  melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H,  menyampaikan bahwa “Pelaksanaan kegiatan pengamanan arus kunjungan wisatawan yang menuju tempat pariwisata dalam rangka liburan Natal dan tahun baru 2024 ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung”ujarnya

“Personil Pos pengamanan yang ditugaskan juga dibackup dari Polres Tabanan, Polsek Baturiti, personil TNI Koramil Baturiti – Kodim 1619 Tabanan, Dinas Perhubungan , Satpol-PP, dan Pengamanan swakarsa lainnya. 

Sampai dengan saat ini arus lalu lintas menuju arah Kebun raya Eka karya, the bloom , the Silas, dan DTW Ulun Danu Beratan masih lancar”pungkas Kabag Ops  Polres Tabanan yang turut serta melakukan pengaturan arus lalin di simpang patung jagung.


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama