Polres Gianyar Sumbang Sumur Bor Dalam Acara Jumat Curhat

 


Gianyar- Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Pura Puseh Banjar Tibakauh Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar. Jumat (26/1/2024). 


Dalam Jumat Curhat Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Payangan serta diikuti oleh masyarakat Banjar Tibakauh Desa Melinggih Kelod. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan program Polri dalam mendengarkan aspirasi dari masyarakat berupa saran atau masukan maupun kritik kepada Kepolisian khususnya Polres Gianyar. 


Menjelang Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Kapolres Gianyar berpesan kepada masyarakat Banjar Tibakauh untuk senantiasa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 


"Berbeda pilihan itu wajar, jangan sampai perbedaan tersebut memecah belah persatuan kita, mari jaga kerukunan menjelang Pemilu mendatang," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga menyalurkan bantuan air bersih berupa sumur bor yang nantinya dapat dipergunakan untuk kegiatan di Pura maupun disalurkan ke masyarakat sekitar. 


"Semoga bantuan ini nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar," Tambahnya. 


Kelian Dinas I Ketut Tirta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Gianyar karena sudah memberi bantuan berupa sumur bor kepada masyarakat di Banjar Tibakauh. 


"Bantuan ini sangat membantu masyarkat dikarenakan pengairan dari PDAM kurang optimal sehingga sering terjadi mati pada saat jam tertentu," Tandasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama