Personil OMB pengamanan Simakrama dalam bentuk Lomba Mancing STT Widya Kumara di Wilkum Selemadeg


Tabanan-Untuk menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan serta  mewujudkan Pemilu yang  Aman, Damai dan Sejuk Personil OMB Polres Tabanan - Polsek Selemadeg laksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka / Simekrama dalam bentuk lomba mancing oleh Caleg DPRD Provinsi Bali an. I Ketut Suryadi, S sos., MM. Dan Caleg DPRD Kab. Tabanan an. I Made Suardika Calon DPRD Kab. Tabanan bertempat di Saluran Irigasi Subak Tempek Br Jemberana, Desa Serampingan, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, Minggu (28/01/2024) Pukul 08:00 Wita.


Hadir dalam giat tersebut :

- DPD I B Rai Darma Wijaya

- I Ketut Suryadi, S sos., MM. Calon DPRD Propinsi.

- I Made Suardika Calon DPRD Kab. Tabanan

- Camat Selemadeg

- Kepala Desa Serampingan


Adapun jumlah peserta mancing sebanyak 300 orang dan penebaran ikan sebanyak 2 Kwintal


Adapun juara dalam lomba mancing tersebut sbb :

- Juara Master I Berat 4,36 an Gede Dana 

- Juara Master II Berat 3,64 an Wayan Kanciana

- Juara Master III Berat 3 26 an Devi

- Juara Master IV Berat 2,42 an Jendra


Kuat Pers Pam dengan rincian, Polri : 5 Personil, TNI : Nihil, Panwascam : 5 orang dan PKD : 5 orang


Giat dipimpin langsung Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. serta personil Polsek Selemadeg yang tersprin OMB,  Bhabinkamtibmas Ds. Serampingan dan Pecalang.


Kapolsek Selemadeg mengatakan pihaknya bertekad akan mengamankan seluruh simakrame di wilkum Polsek Selemadeg, dengan tujuan agar kondusifitas di wikum Polres Tabanan, khususnya wilkum Polsek Selemadeg, dengan tujuan agar Kamtibmas aman dan kondusif dan pemilu berlangasung dengam aman, damai dan sejuk


Kapolsek menegaskan bahwa Pengamanan yang kami laksanakan agar simekrama berjalan dengan aman, tertib dan lancar. sedangkan kamtibmas menjelang pemilu 2024 tetap terpelihara  aman dan kondusif,  Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H."


Pengamanan kampanye  berakhir pukul 09.30 Wita, sedangkan situasi tetap terpelihara, aman dan kondusif.


( Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama