Pengaturan Lalu Lintas, Bhabin Singakerta Atensi Pengguna jalan dan Pengunjung Pasar


Gianyar - Bhabinkamtibmas yang merupakan bagian dari Unit Binmas Polsek Ubud, Polres Gianyar, pengaturan lalu lintas (PH / Police Hazard ) Pagi.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud yang juga merupakan wilayah Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra, Kamis, (11/01/2024), Jam 06.35 wita. 

Aiptu I Made Widastra melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di Simpang empat tepatnya depan Pasar Tradisional Kengetan. 

Melalui pengaturan diharapkan dapat memperlancar arus lalulintas disamping memberi rasa nyaman bagi pengguna jalan. 

Mengatur lalu lintas merupakan kewajiban seluruh jajaran Polsek Ubud termasuk Bhabinkamtibmas untuk memperlancar arus Lalu lintas.

"Kami selalu melakukan PH Pagi di depan Pasar Tradisional Kengetan untuk mengurai arus lalulintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud nyata keberadaan anggota Bhabin Polsek Ubud di Desa Binaan," kata Aiptu I Made Widastra.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., Seraya mengatakan bahwa semua anggota Polsek Ubud tanpa terkecuali termasuk Bhabinkamtibmas melakukan giat PH ditempat-tempat persimpangan jalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui giat pengaturan.

"Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ubud juga berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dibidang pengaturan arus lalin, untuk dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," ungkap Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag.,(dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama