Pengamanan Bersama TNI-Polri Di Blahbatuh, Wujud Sinergitas Menjaga Kamtibmas

Gianyar-Sinergitas antara TNI dan Polri mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terlebih  saat ini Indonesia dihadapkan pada berbagai tantangan yang tidak mudah.

Dengan adanya sinergitas TNI Polri diharapkan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat salah satunya melalui kegiatan Pengamanan Bersama.

Sebagaimana Sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Keramas.Pengamanan kali ini merupakan pengamanan Upacara Melaspas Gapura Desa Keramas yang dilaksanakan bertepatan hari Purnama Kawulu/25 Januari 2024.

Dengan berkolaborasi bersama Pecalang Desa Adat setempat, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Artika,  kegiatan pengamanan dilaksanakan secara terpadu termasuk memberikan pelayanan pengaturan lalu-lintas.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H.,M.H. mengatakan bahwa pihaknya turut pula memberikan sejumlah Imbauan Kamtibmas kepada masyarakat

"Selain pengamanan kegiatan, personel TNI-Polri turut mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas utamanya dalam penggunaan sarana Dupa agar benar-benar dipastikan telah padam saat selesai digunakan, hal ini guna mencegah terjadinya kebakaran, tandasnya (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama