Patroli Polsek Blahbatuh, Sambangi Gudang Logistik KPU Perkuat Pengamanan

Gianyar-Polsek Blahbatuh menerjunkan Patroli Presisi Blue Light Patrol menyambangi pengamanan Gudang Logistik KPU Gianyar yang berlokasi di Desa Buruan, Blahbatuh/ Senin malam 1 Januari 2024.

Kegiatan ini sebagai bentuk backup pengamanan yang telah dilaksanakan oleh personel Polri selama 24 jam penuh di Gudang Logistik KPU jelang perhelatan Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaannya,  Personel turut pula melaksanakan kegiatan pengawasan, penjagaan serta imbuan Kamtibmas kepada petugas jaga gudang yang melaksanakan kegiatan.

Seijin Ka Ops Res Mantap Brata Agung Polres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra  mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Pemilu 2024 di Wilkum Polres Gianyar saat ini masih berjalan dimana upaya Preemtif dan  Preventif secara rutin dilaksanakan.

Sebagai informasi Upaya preemtif adalah upaya yang dilakukan pada tingkat proses pengambilan keputusan dan perencanaan, sedangkan upaya preventif adalah upaya yang dilakukan pada tingkat pelaksanaan melalui penataan baku atau pencegahan.

Kasatgas Humas menerangkan bahwa semua Satgas berkolaborasi dalam mendukung pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung, "Semua Satgas yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar selalu hadir melaksanakan pengamanan dan kegiatan sesuai dengan tupoksinya, Pengamanan secara menyeluruh meliputi orang, kegiatan dan tempat kegiatan, ujarnya.

"Pada tahap Kampanye saat ini selain pengamanan kegiatan, kami juga melaksanakan Operasi Cipta Kondisi meliputi Razia penduduk pendatang, razia kendaraan dan barang bawaan serta Blue Light Patrol  guna menjamin terciptanya Stabilitas Keamanan, sampai saat ini Wilkum Polres Gianyar masih Kondusif" tandas Kasatgas Humas. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama