Kasubsatgas Binmas OMB tahap II Kampanye Bagi Brosur & Pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas


Tabanan-Kasat Binmas AKP I Nengah Melaksanakan Giat Satgas Binmas Himbau Kamtibmas di Pasar tradisional Dengan Kuat Personil yang dilibatkan dalam Subsatgas 1  Binmas pada Satgas Preemtif dalam OMB 2023/2024 sebanyak 8 orang, melaksanakan Patroli Sambang, Binluh, penyerahan brosur  Himbauan GB bersama menjaga sit kamtibmas yang kondusif dipemiku 2024,masyarakat diharap tetap gunakan hak pilihnha pada pemilu,cegah terjadinya konflik SARA, cegah oulitik uang/ money politik, jauhi pemberitaan bersifat hoax/hatespeech.


Patroli sambang dan Binluh dengan sasaran lokasi menyasar beberapa titik lokasi seperti Seputar Jln Ceroring Tabanan, Pasar Tabanan, pasar Tradisional  Pandak Gede, Kec. kediri dan  di tempat keramaian Kab.Tabanan, Sambang tokoh Adat dan Pemuda.

Melaksanakan Patroli Sambang ke Kecamatan Tabanan berdialog dengan masyarakat dan dalam dialog menanyakan situasi diseputaran  di Lingkungan dan wilayah Tabanan  dan  disampaikan bahwa situasi di seputaran wilayah Tabanan aman kondusif,Melaksanakan Patroli Sambang ke Pasar Tenten Desa Pandak Gede  Kecamatan Kediri dan berdialog dengan masyarakat dan kelian  adat  I Putu Surya  kelian Adat Pandak Gede dan dalam dialog menanyakan situasi diseputaran pasar dan juga menanyakan distribusi barang baik dari pasar keluar maupun dari luar kedalam pasar, dan disampaikan bahwa situasi di seputaran pasar Pandak  aman kondusif dan peredaran distribusi barang berjalan aman dan lancar, serta harga-harga barang masih stabil.

 Pemasangan spanduk himbuan dari Polres Tabanan yang berisi Himbauan antara lain : 

Mari hindari segala tindakan Kontra produktif yang menggangu dan mencederai pemilu 2023 /2024,Mari kita saling menjaga keamanan dam stabilitas dengan tidak menyebarkan berita Hoax, isu sara dan jangan saling adu domba, Bersama sama kita wujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

Adapun tempat /lokasi pemasangan spanduk :

Simpang RS Wisma Prasanti Desa Gubug, Kec./Kab Tabanan,Seputar Jln.Cecuring, Desa Gerokgak Gede, Kab. TabananSimpang Jln. Wagimin Kediri 

Selama kegiatan Patroli sambang dan Binluh dan pemasangan spanduk telah dilakukan situasi masyarakat diseputaran tugas dilaksanakan masih aman kondusif dan tidak didengar dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas yang berdampak terhadap mengganggu jalannya pemilu 2024.

( Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama