Kasetops Res pimpin Apel OMB Tahap Kampanye, Laksanakan Tugas Sesuai Rencana Operasi dengan Maksimal


Bali-Kegiatan Apel OMB Pada Sabtu  tanggal 27 Januari 2024, pukul 08.05 s/d 08.15 wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan yang dipimpin oleh  Kasetops OMB an. AKP I Gusti Ngr. Suparta Hadir dalam giat apel OMB ini antara lain, Para Kasatgas OMB, Personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap II Kampanye.


Kasetops OMB an. AKP I Gusti Ngr. Suparta pada intinya menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan Kampanye Terbuka.


Adapun Arahan Penekanan dari  Kasetops OMB an. AKP I Gusti Ngr. Suparta menyampaikan Terkait dengan Yang pertama kegiatan atensi giat Terkait dengan kegiatan Apel Ops OMB, ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas, Mari kita laksanakan kegiatan sesuai dengan Ren Ops yang telah ada dan laksanakan sesuai dengan team/regu yang telah di bentuk, Untuk Kegiatan Nanti Malam Bagi anggota yang terseprin dalam kegiatan Street crime (kejahatan Jalanan) agar hadir sesuai dengan jadwal yang telah di buat, karena kegiatan ini merupakan atensi dari Polda, persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut, agar tidak kelabakan pada saat pelaksanaan Giat. Ucap Kaset Ops


Pada Pkl 08.15 wita Selesai Arahan Kasetops tidak lupa sebelum mengakhiri apel OMB, Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 atas, Dedikasi,loyalitas,profesionalisme dan tanggung jawab nya kepada institusi polri, semoga Polri kedepan semakin Presisi untuk indonesia yang lebih maju ,Selama kegiatan apel pagi  berlangsung  dengan aman tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama