Karendal Ops Res Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye."Pemilu Semakin Dekat, Selalu Monitor Situasi"


Minggu ( 28/1/2024 ) mulai pukul 09.00 s/d 09.25 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye yang dipimpin oleh Ka Rendah Ops Res Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.


Hadir dlm giat apel tersebut antara  lain,  Karendal Ops Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Adapun arahan dari Ka Rendal Ops Res pada intinya menyampaikan, Untuk Kegiatan simekrama hari ini sebanyak 18 kegiatan dan nanti Sore akan diadakan pengamanan kegiatan Konser Musik Bagus Wirata Di Umadatu Kec. Selemadeg timur untuk seprin sudah maju nanti di kirim melalui WA grup OMB, berkaitan dengan kegiatan simulasi yang telah kita laksanakan agar masing-masing Kasatgas memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas, dan untuk personilnya dioptimalkan kembali.


Ditambahkan oleh Karendal Ops Res bahwa kegiatan pemilu sudah semakin dekat agar Personil mempersiapkan diri dari sekarang dan selalu monitor perkembangan situasi yang ada disekitar kita, untuk satgas 1 agar selalu monitor perkembangan situasi politik yang ada di lapangan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan dimohon untuk hasilnya dilaporkan kepada saya supaya kita bisa mengambil langkah- langkah pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas.


Selesai apel pagi dilanjutkan dengan  pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops dan selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama