Demi menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Wisatawan, Bhabin Singakerta Sambang Dan Binluh


Gianyar - Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan wisatwan di wilayah Ubud, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra  melaksanakan sambang sekaligus Binluh kepada para Sopir Candi Tebing Transport yang Mangkal di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar guna mencegah dan menangkal potensi kerawanan sejak dini untuk wujudkan keamanan dan kenyamanan wisatawan dan masyarakat sekitarnya. Senin (08/01/2024)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Sopir Candi Tebing Transport : Tingkatkan pengamanan dilingkungan dan turut menjaga situasi tetap kondusif, jangan sampai terjadi kejahatan yang meresahkan terhadap wisatawan yang berkunjung di Desa Singakerta khususnya, dan wilayah  Ubud umumnya, Turut memberi rasa aman dan nyaman setiap wisatawan yang berkunjung ke Ubud.

Apabila terjadi permasalahan, segera lapor dalam kesempatan pertama menghubungi atau melaporkan ke Hotline Presisi Polri telp (0361)110, bisa ke Bhabinkamtibmas Desa Singakerta telp. 087849716390 atau langsung ke Kapolsek Ubud telp 08123660480.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara polri dengan kelompok jasa transportasi guna mewujudkan kemudahan dalam komonikasi dalam upaya pencegahan / preemtif potensi kerawanan gangguan Kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif terhadap wisatawan dan masyarakat sekitarnya. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama