Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres Tabanan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Senggol


Tabanan-Upaya preventif oleh Satuan Samapta Polres Tabanan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat keramaian terus dilakukan dengan melaksanakan patroli jalan kaki dan dialogis. Seperti terlihat pada hari Selasa ( 16/1/2024 ) pukul 20.00 sampai dengan 22.15 wita tampak personil Satuan Samapta Polres Tabanan melaksanakan patroli dialogis dengan berjalan kaki di Pasar Senggol , yang berlokasi di jalan Gajah Mada, Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H.,Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S. H, mengatakan bahwa “Kegiatan patroli malam ini menugaskan Unit Patroli Regu I dari Satuan Samapta Polres Tabanan. Personil yang ditugaskan menghimbau masyarakat pedagang dan pengunjung untuk tetap memelihara situasi kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif. Kepada para pengunjung kami himbau agar mengunci stang/body sepeda motor saat parkir, tidak menaruh STNK dan barang berharga pada jok sepeda motor” Ucap Kasat Samapta Polres Tabanan.


Patroli di pasar Senggol berlangsung dari pukul 20.00 sampai dengan 22.15 wita , dilanjutkan dengan berpatroli melakukan pemantauan wilayah di Seputaran kota Tabanan dan Kediri dengan menyasar, pertokoan, pasar tradisional, terminal pesiapan, SPBU dan pengawasan terhadap ATM. Dari hasil patroli yang berlangsung sampai dengan dinihari situasi masih kondusif tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan ataupun yang mengarah pada terganggunya stabilitas kamtibmas “. Tutup Kasat Samapta .

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama