Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar, Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024


Tabanan-Polres Tabanan terus meningkatkan kegiatan patroli Blue Light Patrol dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada tahapan kampanye Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta untuk mengimbau warga bersama-sama mewujudkan kelancaran dan keamanan rangkaian tahapan Pemilu 2024.

Terlihat Senin, ( 15/1/2024 ), personel  Polres Tabanan gabung bersama personel Kodim 1619 Tabanan dan Satpol PP melaksanakan patroli Blue Light Patrok menyasar kantor  penyelenggara pemilu, obyek vital   tempat keramaian dan bypass  Ir. Sukarno. 

Dalam patroli tersebut, situasi obyek yang disambangi terpantau aman dan kondusif, Kasatgas dan personel sempat berinteraksi dengan warga dan petugas keamanan terkait dengan situasi keamanan menjelang pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata mengatakan bahwa peningkatan patroli dialogis selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, juga untuk mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita dukung jalannya Pemilu yang aman, sejuk dan damai, jika ada gangguan keamanan ataupun memerlukan bantuan kepolisian silahkan hubungi langsung atau melalui Call Center kami," ungkap Kasi Humas.

Patroli wilayah Polres Tabanan akan terus ditingkatkan secara berkesinambungan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif pada tahapan kampanye Pemilu 2024.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama