Bersinergi Bersama Masyarakat, Brigif 1 Jaya Sakti Terima Kunjungan Murid SD Islam Al-Azhar 1 Kebayoran Baru.l


Jakarta-Brigif 1 Jaya Sakti menerima kunjungan dari murid SD Islam Al-Azhar 1 Kebayoran Baru di Markas Brigif 1 Jaya Sakti, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, (31/02/ 2024).


Rombongan para murid didampingi oleh para guru SD Al-Azhar 1 Kebayoran Baru . Saat tiba di Mabrigif 1 Jaya Sakti rombongan diterima langsung oleh Dantontaikam Letda Inf Redy Apriansyah, S.Tr.(Han).


Kunjungan siswa siswi yang berjumlah 129 siswa siswi yang didampingi 12 SD Islam Al-Azhar 1 Kebayoran Baru dan 7 Orang Tua Wali Murid  tersebut bertujuan untuk menambah wawasan tentang TNI AD, Korps Infanteri dan khususnya Brigif 1 Jaya Sakti.


Selanjutnya anak-anak diedukasi dengan pengenalan Ranpur dan seragam khas Prajurit Brigif 1 Jaya Sakti dan untuk menambah keseruan kegiatan tersebut para siswa-siswi melaksanakan lomba hala rintang.


Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama di Lapangan Atita Artha Anta dan pemberian cinderamata dilanjutkan dengan makan snack bersama murid dan Guru RA serta aksi menakjubkan demonstrasi Prajurit Tontaikam. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama