Apel Jam Pimpinan Kapolres Tabanan Kasih Penghargaan dan Udeng Kepada Personil Personil


Tabanan-Bertempat di Lapangan Polres Tabanan saat Apel Jam Pimpinan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Depretes ,S.H.,S.I.K.,M.H memberikan penghargaan dan Udeng kepada personil kepada Polisi Banjar.Senin 22/1/2024 pkl 07.30 Wita, 10 Personil yang menerima penghargaan dalam apel jam pimpinan tersebut disaksikan PJU ,Perwira ,Polsek Jajaran ,Staf dan seluruh anggota Kasat serta PNS Polres Tabanan ,IPTU Dr. Ayu Widya Utami Nrp 95091243 Jabkasidokkes Polres Tabanan, BRIPKA I Made Subargayasa, S.H. Nrp 87041642JAB Bamin Sidokkes Polres Tabanan, BRIPTU I Putu Purwa Aditya, S.H. Nrp 96101041jab Baursidokpol Sidokkes Polres Tabanan,  Pengatur Ni Luh Gede Sumanasih, A.md.kep. Nip198502122020122003 Jab Banum Ursikespolsidokkes Polres Tabanan, Pengatur Ni Luh Gede Candra Astuti,a.md.kep. S.H. Nip 199309232020122001 Jabbaurmin Sidokkes Polres Tabanan,Pengatur Putu Dewik Murdiathi, A.md. Keb. Nip199205022022022001 Jab Bidan Pelaksana 15rumkit Bhayangkara III Bidokkes Polda Bali(melaksanakan Tugas Pada Polres Tabanan, Pengatur Anak Agung Ayu Laksmi Dewi, A.Md.,Keb.NIP199008062022022002 Jabbidanpelaksana 1 Rumkit Bhayangkara Iii Bidokkes Polda Bali (Melaksanakan Tugas PADA ) Polres Tabanan,drg. Ni Made Ayet Wintari, Skg. Dokter Gigipada Klinik Bhayangkara Polres Tabanan, dr. Ni Made Widya Suari, S.Ked. Dokter Umumpada Klinik Bhayangkara Polres Tabanan, Ni Made Ana Sastra Dewi, S.E. Administrasipada Klinik Bhayangkara Polres Tabanan.


Di lanjutkan dengan Penyematan Udeng Polisi Banjar dan penerimaan  Piagam Penghargaan menghadap Inspektur Upacara, Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan 

Pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk Mengikuti Upacara  Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Tabanan dirangkaikan Penyerahan Udeng Kepada Polisi Banjar/ Polisi RW yang di Bali dikenal dengan Polisi Banjar yang sudah dituangkan dalam aturan atau Kep untuk membatu tugas bhabinkamtibmas di desa ataupun masyarakat, untuk diketahui Polres Tabanan sudah disiapkan posko Polisi Banjar ataupun taman Gajah Mada sebagi tempat diskusi untuk Polisi Banjar.


Dan perlu kita ketahui Tabanan terdiri dari 133 Desa dan 729 Banjar adat, serta terdiri dari 333 Desa adat dinas dari jumah personil Polres Tabanan 707 artinya kita sudah menempati setengah jumah bajar yang ada di kabupaten Tabanan, dan untuk Polres Tabanan mengalami penurunan jumah Personil dari 10 Polsek yang ada, Polres Tabanan dengan memiliki Polsek terbanyak di Bali dan hampir setipa bulan mengalami penurunan jumlah personil dari itu kita harus tau kekuatan dan kelemahan kita, diharapkan kepada para Perwira selalu melakukan pengawasan melekat untuk anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya, Degan adanya Polisi Banjar ini kita  rubah kelemahan kita menjadi kekuatan, Polisi Banjar di tahun 2024 ini untuk dioptimalkan kembali dan kita sudah siap  menyongsong pemilu Kada pada bulan Pebruari dan mari kita siapkan pengamanan dengan baik,  Kita haru banga menjadi polisi banjar Dan siap untuk turun kemasyarakatan dan dapat menyerap informasi atau keluhan dari masyarakat dan bergandengan tangan dengan masyarakat.


Kemudian Amanat Kapolres " Terimakasih terhadap Kasat binmas Sudah berlangsung kegiatan Minggu kasih dan curhat Jumat dapat berlangsung dengan baik dan hari ini juga menyaksikan Dokkes Polres Tabanan mendapat Reward dari Kementerian Kesehatan RI atas kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan terbaik, Saya ucapkan terima kasih kepada Kabag Ops terkait dengan kegiatan Blue Light Patrol dan diharapkan dalam penanggulangan kejahatan jalanan kita buatkan sprint bagi semua fungsi untuk memberikan atensi kenakalan remaja, balap liar ataupun penyalah gunakan obat terlarang seperti pil koplo bagi anak-anak muda, kemudian ke depan agar melaksanakan  mapping pelaksanaan patroli jam rawan biar tepat sasaran. " ucap Kapolres


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama