Antisipasi Kamtibmas Malam Minggu, Polres Tabanan Gelar Patroli Gabungan Blue Light Tiga Pilar


Tabanan-Sabtu, malam  ( 13/1/2024 ) pukul 20.00 wita, gabungan personel Polres Tabanan, TNI dan Satpol PP, menggelar Patroli gabungan tiga Pilar di wilayah hukum Polres Tabanan, Hal ini untuk memastikan keamanan  pada malam hari. 

Kegiatan diawali dengan apel arahan di Depan Gedung Satuan Reskrim Polres Tabanan yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Ardanayasa selaku Pawas Blue Light Patrol dengan kuat personil sebanyak 16 orang, Gabungan piket Fungsi Polres Tabanan sebanyak 12 orang, Personil TNI dari Kodim 1619 Tabanan sebanyak 2 orang dan  Personil Pol PP sebanyak 2 orang.

Kegiatan patroli bersama ini digelar secara rutin oleh personil gabungan Polres Tabanan ,Kodim  1619 Tabanan dan Sat. Pol PP, dengan menggunakan Ranmor dinas untuk mendukung giat Blue Light Patrol yaitu, 1 Unit Mobil patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil Doble Cabin Sat Sabhara Polres Tabanan,1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan, 3 Unit Spm Raimas Sat Samapta Polres Tabanan. 

Tim Patroli Gabungan tiga pilar  selain menyambangi kantor penyelenggara Pemilu dan Obyek vital,  kantor pwnyelenggara pemilu dan tongkrongan anak muda, tim juga memberikan himbauan bagi warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dimanapun berada, dan melaporkan kepada Aparat Keamanan/pihak berwajib bila menemukan terjadinya tindak kriminal maupun pelanggaran- pelanggaran hukum, sehingga kondusifitas keamanan di lingkungan Masyarakat bisa terwujud menjelang hajatan pemilu 2024, tegas Iptu Ardanayasa.   

Menurut Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata

Kegiatan ini akan diintensifkan terus, terlebih saat malam minggu di wilayah Polres Tabanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,. 

"Ini komitmen Polri bersama Steakholder lainya untuk  memastikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam momen penting ," ucap Kasi Humas.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama