Waka Polres Tabanan Cek Gudang Logistik KPU, Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman


Tabanan-Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H, melaksanakan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tabanan, Senin ( 1/1/2024 )

Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam bulan pebruari mendatang.

Dalam pengecekan tersebut, Waka Polres fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

“Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujar Waka Polres 

Dalam pengecekan tersebut, Waka Polres  meninjau langsung kondisi gudang logistik. Waka Polres juga melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang logistik KPU. 

“Saya ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” tambahnya.

Selama pengecekan, Waka Polres juga berinteraksi langsung dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik. Dia memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.


Waka Polres Tabanan sangat mengapresiasi langkah KPU Tabanan yang sudah mempersiapkan logistik Pemilu 2024 dengan baik. Waka Polres juga berkomitmen untuk memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024.

“Kami akan memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024. Kami akan bersinergi dengan KPU Kabupaten Tabanan  untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” kata Waka Polres Tabanan. 

Pengecekan gudang logistik ini juga dianggap sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama proses distribusi logistik.

Waka Polres  menegaskan bahwa keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Kesiapan pihak Kepolisian ( Polres Tabanan ) dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Tabanan,  pihaknya berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak terkait guna menjamin keberhasilan dan integritas Pemilu 2024, pungkas Waka Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama