Sambut Tahun Baru 2024 Polsek Penebel Gelar Apel Gabungan

Bali-Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru 2024 Kapolsek Penebel menggelar apel gabungan di Mapolsek Penebel .Minggu 31/12/23

Kapolsek Penebel AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H.bersama Camat Penebel I Made Surya Darma, SSTP.,M.Si.,Danramil 1619-08 Penebel Kapten Inf I Putu Sumarnia,Para Kanit Personil Polsek Penebel,Bataud Koramil 1619 - 08 Penebel,Kasi Trantib Camat Penebel,Anggota Polsek Penebel Anggota Koramil 1619 - 08 Penebel serta Staf Camat Penebel

Kapolsek Penebel, dalam apel tersebut mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan berkat rahmat - Nya kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa sesuai dengan rapat koordinasi kemarin yang dilaksanakan di Kantor Camat Penebel, pelaksanaan perayaan pergantian malam tahun baru 2024 di wilayah Penebel tidak ada dilaksanakan secara khususkan.

"Dalam pelaksanaan pengamanan, diharapkan personil tetap siaga dan waspada terhadap perkembangan situasi. Jangan sampai lengah, meskipun giat pengamanan pergantian Malam Tahun Baru ini rutin kita laksanakan tiap tahun." Himbau Kapolsek 


Selain pengamanan giat Pergantian Malam Tahun Baru, ada juga pelaksanaan pengamanan ibadah di masing-masing Gereja di Wilkum Polsek Penebel yang dimana akan di handle oleh Bhabin setempat dan personil yang ter sprint.

Camat Penebel juga memberikan pengarahan ,yaitu dalam pelaksanaan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 yang sebentar akan segera berlangsung diharapkan agar instansi terkait ( Polsek Penebel, Koramil 1619 - 08 Penebel dan Camat Penebel ) dapat berkoordinasi dengan baik agar tidak terjadi miss komunikasi di lapangan.

Senada yang disampaikan Danramil 1619 - 08 Penebel yaitu dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru ini merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan tiap tahun, personil diharapkan tetap waspada jangan sampai lengah saat laksanakan pengamanan. Karena kita tidak pernah tahu bagaimana perkembangan situasi kedepan.

Di akhir kata Kapolsek Penebel menyampaikan Selamat Tahun Baru 2024 kepada kita semua, harapannya semoga kita semua selalu dalam Lindungan Yang Maha Kuasa serta senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas.

( Humas Polsek Penebel )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama