Pengecekan Dan Pemantauan Pos Pam dan Pos Yan Serta Obyek Wisata Pengamanan Malam Tahun Baru

Tabanan-Dalam Upaya Cipta Kondusif di Wilayah Hukum Kab.Tabanan, Pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023, pukul 13.30 s/d 20.00 Wita, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H bersama Forkopimda Kab. Tabanan melaksanakan giat pengecekan dan pemantauan Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2024. 

Dalam rangka pengecekan situasi wilayah kali ini Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Bapak Dandim 1619 Tabanan,Sekda Kab. Tabanan, Kasatpol PP Tabanan (diwakili), Kadis Perhubungan (diwakili) ,Wakapolres Tabanan beserta PJU,Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan beserta pengurus.

Disamping giat pengecekan dan pemantauan, dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan pembagian Nasi Kotak, snack, minuman dan buah2an bagi personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos maupun petugas di Obyek Wisata. 

Dengan adanya Kegitan sinergitas ini bersama sama melaksanakan pemantauan pos pam dan Pos pantau seperti  : Pospam DTW Ulun Danu, Bedugul, Baturit. ,Pospam Gereja Paroki Santa Maria Immaculata Tabanan, Jl. Singasari No. 3 A, Desa Dajan Peken, Kec. Tabanan., DTW Tanah Lot, Kediri., Posyan Adi Pura, Jln. By Pas Ir. Soekarno, Tabanan. 


Diharapkan himbauan dan tergelarnya personil di lapangan dapat menimalisir gangguan, baik berkaitan dengan keamanan,keselamatan dan Kamtibmas wilayah tabanan tetap Kondusif, Selanjutnya Selama berlangsung kegiatan bersama tersebut dalam keadaan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama