Menyambut Tahun Baru Kapolres Tabanan Berikan Paket Sembako Untuk PHL


Bali-Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, beserta PJU Polres Tabanan diawal tahun 2024 memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada seluruh PHL Polres Tabanan, Senin ( 1/12024 ) di mako Polres Tabanan. 


Bingkisan sembako secara khusus diberikan kepada para PHL yang selama ini telah membantu Polres Tabanan terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan Mapolres.


Kapolres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para PHL di lingkungan Polres, untuk menyambut pergantian tahun. 


“Kali ini Polres Tabanan melaksanakan pembagian paket sembako kepada PHL sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih atas kerja dan kontribusi kepada Polres Tabanan”, ucap Kapolres


“Para PHL ini merupakan bagian dari Keluarga Besar Polres Tabanan, yang tentunya harus kita perhatikan  harapan bapak Kapolres semoga sembako yang kami berikan bermanfaat untuk keluarga, sambung Kapolres.


Diakhir kegiatan Kapolres Tabanan mengucapkan terima kasih kepada PHL, pemberian sembako ini dalam rangka membantu kebutuhan PHL untuk merayakan tahun baru bersama keluarga yang selama ini telah tulus membantu kegiatan sehari-hari di lingkungan Polres Tabanan. tutup Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama