Menjelang Pergantian Tahun, Kapolres Tabanan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Bali-Menjelang pergantian tahun, kembali Kapolres Tabanan, AKBP  Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K,M.H, berbagi kebahagian bersama  masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako, kali ini yang menjadi lokasi pembagian sembako yaitu di seputaran TL Kediri. Rabu ( 27/12/2023 ) 


Saat pembagian sembako Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K,M.H, didampingi  oleh Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M. H dan sopir pribadi. 


Kali ini yang menjadi sasaran pembaguian sembako Kapolres Tabanan yaitu para pedagang kaki lima, buruh, tukang parkir, tukang sapu dan para lansia. 


Ditemui seusai pembagian sembako, Kapolres Tabanan   AKBP  Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K,M.H, mengatakan, aksi pembagian sembako ini adalah spontanitas saja dan  pembagian sembako seperti ini sudah beberapa kali saya lakukan. kali ini pembagian sembako dilakukan dalam rangka menyambut pergantian tahun baru,  ungkap Kapolres Tabanan. 

Harapan Kapolres Tabanan semoga bantuan sembako yang saya berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Mari kita saling peduli untuk berbagi kebaikan dengan mengembangkan dan memelihara cinta kasih dan belas kasih kepada sesama.


Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres Tabanan mengucapan selamat natal dan tahun baru kepada warga,” tutup Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama