Kasatgas Ban Ops Pimpin Apel OMB,Perketat Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu di Gudang KPU


Tabanan-Kasatgas Ban Ops AKP Ni Made Lestari, S.H., MH.  Pagi ini Berikan Arahan dalam giat apel Pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye. Jumat Tanggal 27 Desember 2023,pukul 08.00 s/d 08.30 wita.


Dalam Apel Pagi OMB tersebut Kasatgas ban ops terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan Kampanye.


Dalam arahannya Kabag Ren intinya Agar setelah pelaksanaan apel ini Para Pejabat Ops OMB Kampanye tahap II mengikuti giat zoom metting pukul 09.00 Wita serta diharapkan agar 15 menit sebelum dimulainya kegiatan sudah menempati ruangan,Diingatkan kembali sprin sudah dikirim group OMB pers yg terlibat pengamanan di Baturiti dari hari ini sampai dengan tgl 31 Des 2023.


Logistik Pemilu sudah banyak yg datang untuk itu mari kita sama-sama monitor semoga dalam proses pengirimannya hingga sampai di Gudang KPU tetap aman dan kondusif,Untuk kegiatan Kampanye tahap I kita telah diberikan BBM mengingat limit waktu akan segera habis agar rekan-rekan segera menukarkannya,Mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak menentu agar rekan-rekan tetap jaga kesehatan masing-masing,Diingatkan kembali terkait dengan pembuatan SOT agar ditingkatkan mengingat sampai dengan saat ini masih ada yg belum membuat sama sekali. Ucap Kabag ren


Pukul 08.30 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Selama kegiatan apel pagi OMB  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama