Kapolres Tabanan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024


Bali-Minggu ( 31/12/2023 ) Pukul 16.00 Wita bertempat di Halaman Depan Mako Polres Tabanan, telah berlangsung giat Apel Kesiapan pengamanan malam tahun baru 2024, dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,

Adapun Susunan peserta Apel antara lain, 1 Pleton PJU Polres Tabanan, 1 Pleton Perwira Polres Tabanan, 1 Pleton TNI, 1 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam, 1 Pleton Dishub Kab. Tabanan, 1 Pleton Satpol PP Kab.Tabanan dan 1 Pleton BPBD Kab. Tabanan

 Hadir dalam giat Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru antara lain, Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P, Sekda Kab. Tabanan, Dr. I Gede Suila S.Sos.M.Si, Wakapolres Tabanan, Kadishub Kab. Tabanan (diwakili) Kasat Pol PP Kab. Tabanan (diwakili) Kepala BPBD Kab. Tabanan (diwakili) PJU Polres Tabanan, Peserta Apel Pengaman

Adapun Arahan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan Puja dan puji syukur kita panjakan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini kita diberikan kesempatan, kesehatan bahkan kekuatan dan umur yang panjang untuk kita berkumpul dalam satu paket dan tujuan yaitu pengamanan pergantian malam tahun baru. 

Kapolres Tabanan menyapa terhadap tamu undangan sekalian, Bapak Sekretaris Daerah Kab. Tabanan, Bapak Dandim 1619 Tabanan, Para PJU Polres Tabanan, serta Para Peserta Apel yg saya banggakan, sore hari ini kita melaksanakan kegiatan apel diamana maksud dan tujuan apel kesiapan untuk pengamanan menyambut malam pergantian tahun 2024. Kami baru saja selesai melaksanakan pengamanan yang ada di Baturiti cenderung fokus kepada daerah wisata serta tentu tidak terdapat kemacetan lalu lintas.

Ditambahkan  oleh Kapolres Tabanan Hari ini perlu kita waspadai perkiraan jam 19.00 wita, kegiatan di Bedugul sudah landai karena itu kegiatan kita fokuskan di daerah perkotaan serta jalur utama Denpasar menuju Gilimanuk karena jalur ini merupakan jalur rawan kecelakaan. Ini yang menjadi penekanan kita semua.

Kapolres mengingatkan bahwa malam ini ada 17 gereja dan tempat ibadah yang melaksanakan ibadah malam pergantian tahun di seluruh wilayah polsek jajaran, sehingga anggota-anggota Polsek kita libatkan dalam pengamanan ini, untuk itu mari kita bersama-sama berdoa agar terciptanya situasi yang kondusif sehingga malam pergantian tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar, tutup Kapolres Tabanan. 

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 berakhir Pukul 16.30 wita,  berlangsung dalan keadaan aman dan lancar serta giat terakhir ditutup dengan sesi foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli sesuai rute yang telah ditentukan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama