Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, Dandim Pasuruan Patroli Bersama Forkopimda


Jatim-Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S. T., bersama Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si, dan Kapolres Kota Pasuruan AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, melaksanakan patroli bersama ke IGD RSUD dr. R.Soedarsono, Pos Pelayanan dan Pengamanan Taman Kota, serta dilanjutkan ke Alun-alun Kota Pasuruan. Minggu malam. (31/12/23).

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa perayaan malam pergantian tahun baru dapat berjalan dengan baik dan aman, selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat agar bisa menikmati malam tahun baru dengan nyaman.

Walikota Pasuruan H. Saifulloh Yusuf serta Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo didampingi Dandim 0819 dan Kapolresta Pasuruan keliling kunjungi seluruh pospam dan pospantau yang ada di Kota Pasuruan dan juga melakukan pengecekan RSUD R. Soedarsono untuk memastikan kesiapan sarpras RSUD dalam menghadapi perayaan tahun Baru 2024.

Lekol Arh Noor Iskak mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian pengamanan malam pergantian tahun 2024, untuk mengantisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat,” ujar Dandim.

“Kami lakukan pengecekan kesiap siagaan petugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan Taman Kota dalam mengamankan perayaan Tahun Baru, serta menghimbau kepada personil untuk tetap tingkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi animo masyarakat dalam menjalani pesta perayaan pergantian tahun” lanjut Dandim.

Terakhir rombongan berkeliling Alun-alun Kota Pasuruan untuk mengecek kondisi terkini perkembangan situasi perayaan malam Tahun Baru. Di situ rombongan juga berinteraksi dan bertegur sapa dengan masyarakat yang sedang menikmati perayaan malam pergantian tahun.

“Alhamdulillah sejauh ini, perayaan Tahun Baru di Kota Pasuruan berjalan aman dan kondusif, ” tegas Dandim.

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta perayaan malam pergantian tahun ini berlangsung aman dan kondusif,” pungkas Dandim. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama