Jaga Kondusifitas Arus Mudik Nataru, Kapolres Pasuruan Cek Pos Operasi Lilin Semeru 2023


PASURUAN- Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan Pengecekan Pos Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah hukum Polres Pasuruan, Senin (25/12/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan didampingi oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., PJU Polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Pengurus, dan Kapolsek jajaran di masing-masing wilayahnya.


Dalam pengecekan Pos Operasi Lilin Semeru 2023, AKBP Bayu mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023, Polres Pasuruan telah mendirikan berbagai Pos-Pos yang terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu.


"Kami telah mendirikan berbagai Pos-Pos yang terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu yang tersebar di berbagai titik yang menjadi pusat keramaian Masyarakat seperti Tempat Wisata, Rest Area Toll, Gereja, dan Persimpangan Jalan Raya," ujarnya.


"Untuk para Petugas yang bertugas di Pos OPS Lilin diharapkan saling jaga keselamatan satu sama lain, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, dan jangan lupa tetap utamakan rasa humanis terhadap Masyarakat yang sedang Mudik maupun Liburan, dan paling penting yang harus di ingat yaitu Pos Ops Lilin jangan sampai Kosong," tutur AKBP Bayu.


Kepada para Pemudik, Kapolres Pasuruan juga menghimbau agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan serta selalu patuhi peraturan lalulintas saat berkendara agar Mudik tetap aman dan nyaman.


"Saat ini di Jalan Raya maupun Jalan Toll di wilayah Kabupaten Pasuruan masih terpantau aman dan lancar meskipun kendaraan mulai semakin padat baik roda empat maupun roda dua," ucapnya.


Sebagai bentuk kepedulian kepada para petugas Pos Ops Lilin agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama beserta Pengurus Bhayangkari memberikan Bingkisan kepada para petugas dengan tema "Bhayangkari Peduli". (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama