Ibadah Perayaan Natal Gereja Kristus Rahmani Indonesia


Tabanan-Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia, S.H.,M.H, mewakili Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K.,M.H, melaksanakan ibadah perayaan Natal di Gereja Kristus Rahmani Indonesia bertempat di Jln Pulau Ceningan no. 9, Dauh Pala, Dauh Peken, Tabanan, Senin ( 25/12/2023 ) pukul 19.30 s/d 20.45 wita. dipimpin oleh Pendeta Ketut Nehemya Suplig, S. Th, dengan tema " Kemulian Bagi Allah & Damai Sejatera Di Bumi "


Hadir dalam giat ibadah perayaan Natal antara lain,  Kapolres Tabanan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tabanan,AKP I Nengah Widya, S.H., M.H,  DPRD Kab.Tabanan  I Gusti Komang Wastana, S.pd, Bupati Tabanan diwakili oleh Asisten 3, Dewa Ayu Budiarti dan Jemaat Gereja kurang  lebih 150 orang. 


Giat pengamanan dipimpin oleh Panit 1 Intel Polsek Tabanan  Ipda I Wayan Soma Antara, S.H, dengan jumlah personil 5 orang, dari TNI 1 orang dan pemuda gereja 5 orang. 


Seijin Kapolres Tabanan, Kasat Binmas Polres Tabanan  menyampaikan sambutan yang pada intinya mengatakan bahwa   sebagai umat beragama sudah sepatutnya kita semua meneladani salah satu kewajiban kita sebagai seorang pemimpin, dimana seorang pemimpin di pundaknya ada beban, dimana itu adalah salah satu bentuk tanggung jawab kita sebagai pemimpin terhadap rakyatnya. 


Dalam perspektif hidup di kedinasan Polri, ada filosopi kepangkatan dipundak kita, dimana semakin tinggi pangkat kita semakin tinggi pulalah tanggung jawab yang harus kita emban. 


Semua beban dan tanggung jawab itu akan kita bisa lalui bilamana kita menjalaninya dengan dipenuhi nilai-nilai keimanan kita, dan ketulusan  serta kesabaran kita dalam melaluinya, dan bila itu dilakukan Tuhan selalu akan bersama kita dalam segala hal, imbuh Kasat Binmas. 


Selesai acara ibadah perayaan Natal, acara ditutup dengan sesi foto bersama dan Selama giat ibadah perayaan natal di Gereja Kristus Rahmani Indonesia, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas  Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama