Hari ke 5 Ops Lilin Agung 2023, Kapolsek Baturiti Pimpin Gatur Lalin depan DTW Ulun Danu Beratan


Tabanan-Rabu (27/12/23) siang, Walaupun cuaca hujan lebat, tidak menyurutkan semangat Personil Polsek Baturiti bersama Personil Pos Pengamanan DTW Ulun Danu Beratan melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Depan Obyek Wisata DTW Ulun Danu Beratan Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Pergelaran personil Polsek Baturiti dan Personil Pos Pengamanan Polres Tabanan dalam rangka Oprasi Lilin Agung 2023 dalam bentuk Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas, dilaksanakan sesuai dengan kerawanan wilayah masing-masing sebagai wujud Pelayanan prima kepada masyarakat.


Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran, tindak kriminalitas sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud serta situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan Pelaksanaan antisipasi Gangguan Kamtibmas di jalan raya dan di tempat tempat keramaian  dengan menggelar personil berseragam dilapangan semaksimal mungkin, "ujarnya.

Kami berharap dengan adanya personil yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di tempat keramaian seperti halnya di depan DTW Ulun Danu tersebut, kerawanan-kerawanan lalu lintas tidak berkembang menjadi gangguan nyata, serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya. 

 

Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran, tindak kriminalitas dan laka lantas, sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud serta situasi kamtibmas tetap terpelihara aman dan  kondusif, pungkas Kapolsek Baturiti. 


( Humas Polsek Baturiti ) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama