Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Dan Tahun Baru 2024, Bhabinkamtibmas Temesi Sambangi Kepala Kewilayahan


GIANYAR - Bhabinkamtibmas  Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara, S.H. melaksanakan kegiatan Sambang secara Door to Door System ( DDS )  dalam rangka menjaga Kamtibmas  menjelang tahun Baru dan Pemilu 2024 yang Kondusif, Kamis (28/12) pagi.


Adapun Warga yang disambangi/kunjungi merupakan Kepala kewilayahan Banjar Temesi bernama I Komang Sanjaya.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara, S.H. mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Wilayah Desa Temesi tetap kondusif menjelang perhelatan Pemilu dan Tahun Baru 2024.


Kepala Kewilayahan Banjar Temesi berterimakasih karena sudah mengingatkan dan akan mengajak warganya untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif menjelang tahun Baru dan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Desa Temesi.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama